Tuesday, December 28, 2010

Dukung Tim Garuda dengan memberikan resonansi energi keberhasilan.

Dalam hitungan jam,  Final AFF 2010 Indonesia VS Malaysia Leg ke-2 siap dimulai, tentu kita menginginkan tim Garuda kita mendulang kemenangan.

Terbersit dalam hati, adakah sesuatu yang dapat kita lakukan agar tim Garuda kesayangan kita mampu menggilas tim Malaysia..?

Setidaknya kita berharap bisa memberikan dukungan semangat pada tim Garuda kesayangan dengan menjadi supporter secara langsung di stadion GBK, namun jika ternyata karena berbagai sebab kita tidak bisa kesana tidak adakah sesuatu yang dapat kita lakukan ..?

 Tidak perlu risau, karena Sang Pencipta telah memberikan mekanisme dalam diri setiap orang pada level quantum untuk mampu memberikan pengaruh melalui resonansi energi yang secara sengaja ditimbulkan, tentunya dalam hal ini adalah resonansi energi keberhasilan untuk timnas kita tercinta.  Setiap pikiran dan perasaan yang terjadi pada diri kita sejatinya adalah generator energi , bayangkan jika dari diri kita, saudara, teman menggetarkan energi keberhasilan ini terus-menerus maka kekuatan energi ini akan semakin besar dan sesuai hukum kekekalan energi, energi ini tidak akan hilang sehingga dia mampu meresonansi energi keberhasilan dari para pemain di timnas kita tercinta.


Baiklah mari kita berikan dukungan pada tim Garuda kesayangan kita dengan memberikan resonansi energi keberhasilan, caranya :
  • Sebelum memulai silahkan berdoa sesuai dengan keyakinan dan agama masing-masing.
  • Ambil posisi duduk yang rileks, kita rasakan kembali perasaan kemenangan saat kita menonton keberhasilan Tim Garuda menggilas Tim Malaysia 5-1 di stadion GBK di stadion GBK dengan cara memutar ulang pertandingan tersebut dalam benak kita.
  • Akses kembali dalam benak kita saat pertandingan tersebut berlangsung tampilkan dengan detail bagaimana pemain-pemain tim Garuda kesayangan kita bermain dengan kerjasama tim yang sangat kompak, umpan-umpan mereka yang akurat serta keberanian mereka melakukan terobosan-terobosan di kotak penalti sehingga menghasilkan gol-gol yang indah.
  • Saat bayangan mereka melakukan kerjasama tim yang kompak, umpan-umpan yang akurat serta keberanian melakukan terobosan hingga terjadi gol (berapa yg kita inginkan),  perkuat perasaan kita akan kekaguman, kebanggaan kepada tim Garuda kita hingga 10 kali lipat atau 50 kali lipat lalu ucapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta atas kemenangan yang diraih tim Garuda kesayangan kita.
  • Lakukan ini dengan sepenuh hati dan setelah itu serahkan semuanya kepada Sang Pencipta , karena Dia lebih tahu apa yang terbaik untuk tim Garuda khususnya dan bagi Indonesia pada umumnya.
Mudah-mudahan apa yang kita perbuat dari jauh ini mampu pula memberikan yang terbaik bagi tim Garuda kesayangan kita semua.   BRAVO TIMNAS, BRAVO TIM GARUDA, BRAVO INDONESIA..!!!



Salam Quantum

No comments:

Post a Comment